Tuesday, 30 January 2018

Seorang Lelaki Duduk di Hujung Sebuah Jalan dan Tidak Pernah Beranjak Sedikitpun Selama 3 Tahun!, Siapa Sangka Kenyataan di Baliknya Membuat Semua Netizen Menangis!

Seorang Lelaki Duduk di Hujung Sebuah Jalan dan Tidak Pernah Beranjak Sedikitpun Selama 3 Tahun!, Siapa Sangka Kenyataan di Baliknya Membuat Semua Netizen Menangis!:



Di Texas, ada seorang pria yang selama 3 tahun terakhir terus duduk di sebuah ujung jalan yang sama. Banyak orang yang membicarakan dia dari jauh, tapi tidak ada yang mau mendekati dan mengajaknya berbicara. Sampai suatu hari, seorang wanita bernama Ginger Sprouse berhenti di depannya dan mengajaknya berbicara. Dari pembicaraan itu, dia mengetahui masa lalu menyedihkan pria tersebut.





Ginger adalah seorang istri sekaligus seorang ibu. Dia dan suaminya mendirikan sebuah sekolah memasak di Texas. Selama bertahun-tahun, dia sering mendengar orang-orang membicarakan tentang seorang pria yang duduk di sebuah ujung jalan. Tidak peduli panas maupun hujan, pria itu terus duduk di sana. Ginger mendengar ada orang yang berkata, “Seseorang harus melakukan sesuatu terhadap orang itu.” Tapi tetap saja tidak ada yang melakukan sesuatu apapun.





Suatu hari, Ginger memutuskan untuk berhenti di hadapan pria itu. Kemudian, dia menurunkan kaca jendela dan mulai mengajaknya berbicara. Ternyata pria itu bernama Victor Hubbard dan berusia 32 tahun. Dia sedang berjuang melawan penyakit gangguan mental ketika ibunya meninggalkan dan membuatnya menjadi tunawisma. Ujung jalan ini adalah tempat di mana Victor sempat melihat ibunya, sehingga dia memutuskan untuk terus diam di sana selama 3 tahun ini, serta berharap suatu hari ibunya akan lewat lagi untuk memintanya kembali.





Cerita Victor membuat Ginger terharu. Sejak itu, setiap kali waktu makan siang tiba, Ginger akan datang secara khusus untuk mengobrol dengan Victor. Dari situlah mereka berdua menjadi teman. Musim gugur pun berubah menjadi musim dingin. Ginger khawatir Victor akan kedinginan di luar sana dan dia pun mendesak Victor untuk datang ke rumahnya. Victor akhirnya setuju dengan bujukan Ginger.





Tapi ternyata Ginger melakukan lebih dari itu. Selama tiga bulan berikutnya dia membawa Victor ke psikiater dan bahkan menyuruhnya untuk memasak di dapur sekolah memasak!





Ginger juga menulis kisah Victor di sebuah fanpages bernama “This Is Victor”, yang kemudian menjadi populer dengan cepat. Setelah mengetahui kisahnya, puluhan ribu orang memberikan dukungan pada Victor. Bahkan, banyak banyak juga yang menyumbangkan pakaian dan benda-benda keperluan lain untuknya, serta mengatur pemeriksaan mata untuknya. Sekarang berat badan Victor berangsur-angsur normal dan dia juga bisa melihat dengan lebih jelas!


Dan yang lebih mengejutkan, setelah cerita Victor menyebar, ibunya berhasil dihubungi! Selain itu, Ginger juga membuat sebuah halaman penggalangan dana untuk Victor. Dana yang berhasil dikumpulkan sekitar 17.000 USD (kurang lebih 226 juta rupiah). Victor berkata, “Ginger mendatangiku dan kebaikannya menyelamatkanku.”


Jika Ginger tidak membantu, Victor mungkin masih berada di ujung jalan itu, tanpa ada yang peduli dan tanpa ada yang mau bicara dengannya. Mungkin takdirnyalah untuk bertemu Ginger yang merubah hidupnya secara drastis.


Sumber: teep

No comments: