Hadir Sendirian...Pelukan Hangat Kajol Buat SRK di Pesta Diwali, Penuh Cinta

loading...
Loading...
Hadir Sendirian...Pelukan Hangat Kajol Buat Shahrukh Khan di Pesta Diwali, Penuh Cinta

Puluhan tahun sudah berlalu, namun persahabatan Kajol dan Shahrukh Khan tidak pernah renggang. Dua sahabat yang kerap bermain film bersama ini pun sama-sama tak segan menunjukkan kasih sayang kepada satu sama lain kepada publik.
Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala Kajol menghadiri pesta Dilwali yang dikendalikan oleh keluarga Shahrukh Khan di Mannat. Sendirian menghadiri pesta itu, Kajol memberikan sebuah pelukan manis buat tuan rumah.
Potret pelukannya dengan Shahrukh pun diunggah Kajol di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption penuh kasih sayang kepada Shahrukh yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi sahabatnya.
Kajol dan Shahrukh Khan ©instagram/kajol
"Penuh cinta dan kasih sayang yang melimpah, selamanya," tulis Kajol.
Pesta Dilwali yang diadakan oleh Shahrukh Khan sendiri berlangsung dengan meriah. Banyak selebritis yang hadir malam itu, sebagian besar adalah nama-nama seleb papan atas di Bollywood.
Tidak hanya Kajol, malam itu juga hadir Kareena Kapoor, Alia Bhatt, Katrina Kaif dan banyak nama tenar lainnya. Keluarga Shahrukh pun berkumpul, kecuali Aryan Khan.
Pada momen Dilwali yang dekat dengan ultah Shahrukh kali ini, Aryan Khan tidak bisa pulang dari Amerika. Shahrukh pun merindukannya dan berharap Aryan masih kanak-kanak seperti adiknya, AbRam Khan, sehingga ia tidak tinggal jauh dari keluarga.

Post a Comment

0 Comments