src="http://cdn.innity.net/admanager.js">

Tersilap Pilih,Kajol Dan Rani Tersenarai Berpakaian Paling Buruk

Loading...
Tersilap Pilih,Kajol Dan Rani Tersenarai Berpakaian Paling Buruk

Ketika Akash Ambani, anak seorang konglomerat di India mengadakan pesta pertunangan beberapa waktu lalu, Kajol dan Rani Mukherjee sama-sama menghadirinya. Mereka datang tanpa ditemani pasangan masing-masing dan membaur dengan tamu lainnya.
Di acara yang digelar dengan mewah dan megah ini, Kajol dan Rani mengenakan baju tradisional India. Kajol dengan dress biru yang dipadukan dengan atasan putih. Sementara Rani mengenakan dress bernuansa emas.
Rani Mukherjee di acara pertunangan Akash Ambani dan Shloka Mehta ©bollywoodlife.com
Sayangnya, alih-alih terlihat cantik, menurut Bollywoodlife.com dua saudara sepupu ini justru masuk list busana terburuk alias worst dress. Kajol dan Rani dianggap sama-sama tak bisa memilih gaun untuk acara kali ini.
Selain mengenakan gaun yang kurang cantik, Rani juga dianggap salah memilih MUA. Bedaknya terlalu tebal, dengan warna yang jauh lebih terang daripada warna kulitnya.
Kajol ketika menghadiri pertunangan Akash Ambani dan Shloka Mehta ©bollywoodlife.com
Sementara Kajol dikritik karena sebelum-sebelumnya ia selalu pas memilih gaun dan sari. Namun entah mengapa, untuk acara pertunangan Akash Ambani dan Shloka Mehta ini Kajol salah memilih gaun yang ia kenakan.
Selain Kajol dan Rani, ada beberapa nama seleb Bollywood lain yang masuk dalam daftar busana terburuk akhir pekan lalu

No comments

z35W7z4v9z8w