Tradisi Keluarga Diraja British Usai Melahirkan Yang Harus Di Patuhi Tapi Meghan Tak Suka

Tradisi Keluarga Diraja British Usai Melahirkan Yang Harus Di Patuhi Tapi Meghan Tak Suka

Tradisi Keluarga Diraja British Usai Melahirkan Yang Harus Di Patuhi Tapi Meghan Tak Suka

Dalam waktu dekat ini, Meghan Markle akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Tentu saja ini menjadi momen yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Sayangnya, Meghan Markle dan Putera Harry sudah sepakat untuk menyembunyikan tanggal persalinannya dari publik dan juga media. 

Bukan tanpa alasan, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini sementara hanya ingin menikmati momen intimnya bersama keluarga besar.

Menjelang persalinan yang sudah di depan mata, Meghan rupanya tidak akan melakukan salah satu tradisi bersalin yang biasa dilakukan oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris. Apa itu?

1. Pose di Depan Lindo Wing


 Dilansir dari Cosmopolitan, Meghan Markle rupanya tidak menyukai tradisi untuk berpose di depan publik usai melahirkan. 

Hal itulah yang biasa dilakukan Kate Middleton di depan Lindo Wing, St Mary's Hospital yang terletak di kawasan Paddington, London.

Bukan hanya Kate, sederet anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain juga pernah melakukan hal yang sama. Seperti yang terjadi pada mendiang Putri Diana, Sarah Ferguson (mantan istri Pangeran Andrew), dan masih banyak lagi.

2. Apa Alasannya?

Kamu tentunya ingin tahu apa alasan Meghan tak ingin melakukan hal ini? Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Meghan sama sekali tak punya keinginan untuk berpose di depan ratusan orang usai berjuang melahirkan seorang bayi.

Tidak hanya itu saja, ia juga merasa sangat kasihan pada Kate yang sudah 3 kali mengalami hal tersebut. 


Ia harus terlihat cantik dengan makeup, dress yang bagus, dan pakai high heels. 

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber yang ternyata masih teman Meghan melalui sebuah wawancara dengan Page Six belum lama ini.

Post a Comment

0 Comments