Pelik...Pulang Honeymoon, Putera Harry Muncul Tanpa Cincin Kahwin

Pelik...Pulang Honeymoon, Putera Harry Muncul Tanpa Cincin Kahwin

Pelik...Pulang Honeymoon, Putera Harry Muncul Tanpa Cincin Kahwin

Sempat dikabarkan nggak akan menikmati bulan madu, faktanya Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap melakoni 'ritual' para pengantin baru. Beberapa rumor menyebutkan jika pasangan royal ini berlibur ke sebuah kastil mewah di Irlandia.
Puas menikmati momen romantisnya bersama Meghan Markle, kini Pangeran Harry kembali pulang ke London. Aktivitas pertama yang dilakukannya usai bulan madu adalah workout agar tubuhnya tetap sehat dan segar
Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian saat Pangeran Harry muncul di salah satu jalanan kota London pada Kamis (7/6) lalu. Di sanalah ia terlihat tak memakai cincin kawinnya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.
Pangeran Harry lepas cincin kawin © usmagazine.com
Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Jari manis Harry terlihat kosong tanpa ada cincin kawinnya dengan Meghan. Tak hanya di tangan kanannya, pemandangan serupa juga terlihat di jari manis tangan kirinya.
Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang membuat publik bertanya-tanya, pasalnya Harry sendiri yang sebelumnya memutuskan untuk memakai cincin kawin. Seperti yang kita tahu, pengantin pria dalam Kerajaan Inggris jarang sekali menginginkannya, termasuk Pangeran William.

Post a Comment

0 Comments