Daging Bergerak-gerak Sendiri Lalu Muncul Lafaz Allah

Daging Bergerak-gerak Sendiri Lalu Muncul Lafaz Allah

Daging Bergerak-gerak Sendiri Lalu Muncul Lafaz Allah
Tulisan lafaz Allah ditemukan pada daging kurban di pondok Pesantren Ma'had Utsmani di Jalan Lintas timur Villa kuda mas, Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Minggu (2/8/2020).


Ustad Sumairi Usman (pemimpin pesantren) Ma'had Usmani ketika dikonfirmasi, menceritakan bahwa terdapat daging yang bertuliskan lafaz Allah.

"Sungguh kebesaran Allah SWT, awalnya salah seorang panitia melaporkan kepada saya menemukan dua potongan daging yang terbilang aneh

Begitu saya perhatikan dengan seksama kedua daging itu.

Terlihat jelas bentuk tulisan yang menyerupai lafaz Allah SWT," jelasnya cukup takjub dengan penemuan tersebut, Senin (3/8/2020) pagi.

Dikatakan lebih lanjut, sebelumnya kambing yang disembelih tersebut tidak menunjukkan gelagat yang aneh.

Hingga daging dipotong kecil-kecil barulah menimbulkan keanehan.

"Daging yang sudah dipotong - potong salah satu bagian dagingnya bergerak-gerak hingga beberapa menit lamanya

Setelah daging berhenti bergerak, kemudian di iris lagi kecil - kecil dan subhanallah keajaiban ditemukan tulisan dari daging tersebut," jelasnya.

Masih kata Ustad Sumairi, seluruh panitia berbondong-bondong untuk mengabadikan temuan daging tersebut, dan disepakati untuk disimpan.

"Iya sekarang dua potong daging itu kami simpan di dalam kulkas, walaupun ada juga sebagian yang terlanjur dimasak," ungkapnya.

Ia pun mengatakan, baru pertama kalinya menemukan potongan daging yang menyerupai lafaz Allah SWT.

Post a Comment

0 Comments