Header AD

Kubur Almarhum Yana Zein Mengecil Saat Jenazah Di Turunkan Ke Liang Lahat

loading...
loading...
Kubur Almarhum Yana Zein Mengecil Saat Jenazah Di Turunkan Ke Liang Lahat

Proses pemakaman Yana Zein kemarin (Jumat, 2/5/2017) berlangsung panjang. Pusara Yana yang semula di TPU Kampung Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan, terpaksa dipindah ke TPM Bulak Lebar Cinere, Depok.

Perubahan lokasi makam tersebut disepakati keluarga besar Yana untuk menampung keinginan ayah kandung Yana, Nurzaman, yang menginginkan putrinya dimakamkan secara Islam. 
 makam yana
Setibanya di pemakamam, keluarga Yana sempat mempertanyakan ukuran liang lahat ke petugas pemakaman. Sebab, ukurannya terlihat lebih pendek, tidak sesuai dengan panjang tubuh Yana.
" Ini kok kecil banget kuburannya," ujar salah satu kerabat Yana, di TPM bulak Lebar, Cinere, Jumat 2 Juni 2017.

Pihak pengelola pemakaman menjelaskan bahwa ukuran makam yang dibuat sudah sesuai standar.
Namun saat jasad dimasukan ke liang lahat, tubuh Yana ternyata terlalu panjang. Ukuran makam yang dibuat tak sesuai dengan ukuran tubuh almarhumah. 

Usai jenazah Yana tertutup rata oleh tanah, ternyata papan nisan belum dipersiapkan petugas. Nama Yana belum tertulis di nisan tersebut. 
 yana zein


Melihat kejadian tersebut, sahabat Yana yang ikut ke pemakaman, Ayu Azhari, langsung beriisiatif meminjam spidol dari salah satu awak media yang meliput. Ayu langsung menuliskan nama Yana Zein di papan nisan tersebut. 
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!
Kubur Almarhum Yana Zein Mengecil Saat Jenazah Di Turunkan Ke Liang Lahat Kubur Almarhum Yana Zein Mengecil Saat Jenazah Di Turunkan Ke Liang Lahat Reviewed by kak tie on 12:07:00 PTG Rating: 5

Tiada ulasan