Wednesday, 14 June 2017

Kubur Almarhum Julia Perez Berbau Harum

loading...
Loading...
Kubur  Almarhum Julia Perez Berbau Harum

Makam almarhum Julia Perez menjadi sorotan warga biasa maupun dari penggemar.

Setiap hari, sejumlah orang secara bergantian mendatangi makam pelantun lagu Aku Rapopo tersebut. 
Bahkan beberapa dari mereka rela jauh-jauh datang dari luar kota.
Tujuan mereka pun macam-macam. Ada yang ingin sekedar eksis untuk berfoto, ada pula yang ngaji dan melantunkan doa-doa di depan makam. Lantaran sering dikunjungi, makam almarhum Jupe-pun kini bertabur bunga.

"Iya makamnya (Jupe) setiap hari selalu rame banyak yang ngunjungin. Makanya bunganya itu sampe tebal. Jadi selesai ngaji, langsung tabur bunga," kata Warian, petugas TPU ketika ditemui di Pondok Ranggon Jakarta Timur, Selasa (13/6).
                  Makam Jupe dipenuhi taburan bunga © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Makam Jupe dipenuhi taburan bunga


Banyaknya bunga di sekitaran mak Jupe akhirnya membuahkan sebuah hal positif. Ya, aroma wangi pun senantiasa tercium bagi siapapun yang ada di sekitarnya. "Banyak yang nyekar jadi harum bunga. Tiap hari bunga baru jadi wanginya harum," katanya.
Uniknya, ada pula warga yang sengaja datang nyekar ke makam almarhum Jupe untuk sekalian  menghabiskan waktu menunggu datangnya jam buka puasa. Namun apapun alasan warga datang ke sana, hal itu menunjukkan jika banyak sekali orang yang sayang dengan mantan istri Gaston Castano tersebut.
Seperti diketahui, hari Sabtu (10/6) kemarin Jupe akhirnya menyerah pada penyakit kanker serviks yang telah dideritanya selama sekitar 3 tahun terakhir. Ia sempat menjalani perawatan intensif di RSCM selama berbulan-bulan, namun kanker yang ada dalam tubuhnya memang sudah terlanjur tak bisa diangkat.

No comments:

Loading...