Header AD

Jenazah Jupe Belum Tiba, Ratusan Orang Sudah Menunggu di Perkuburan

loading...
loading...
Jenazah Jupe Belum Tiba, Ratusan Orang Sudah Menunggu di Perkuburan

Sore ini, Sabtu (10/6) jenazah Julia Perez akan dimakamkan di Pondok Rangon, Jakarta Timur. Ketika berita ini diturunkan, jenazah Jupe masih disalatkan di Masjid Al-Ikhlas yang berada tak jauh dari rumah duka di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Meski jenazah Jupe masih belum tiba, ratusan orang sudah memenuhi pemakaman umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Semua ingin mengantarkan Jupe ke tempat peristirahatan terakhirnya dan melihat prosesi pemakaman dari dekat.
Ratusan orang sudah menunggu di tempat Jupe akan dimakamkan ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Ratusan orang sudah menunggu di tempat Jupe akan dimakamkan 

Nyaris seluruh kawasan pemakaman penuh dengan pentakziyah yang datang dari berbagai penjuru. Mereka adalah fans Julia Perez yang semasa hidupnya dikenal sebagai sosok artis yang baik hati dan ramah kepada fans.

Ratusan orang yang datang mengantarkan Jupe menandakan bahwa ia dicintai oleh banyak orang. Semua ingin memberikan doa dan penghormatan terakhir kepada mendiang yang dulu dikenal sebagai sosok periang ini.
Di bawah tenda itulah nantinya Jupe akan dimakamkan ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Di bawah tenda itulah nantinya Jupe akan dimakamkan ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Jupe meninggal dunia tadi siang, sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sejak beberapa hari belakangan Jupe dirawat di ruang ICU, sampai akhirnya ia menghembuskan napas terakhir.

Seleb cantik ini meninggal setelah berjuang selama bertahun-tahun melawan kanker serviks. Kini ia telah tiada dan meninggalkan duka bagi semua orang yang pernah mengenalnya.
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!
Jenazah Jupe Belum Tiba, Ratusan Orang Sudah Menunggu di Perkuburan Jenazah Jupe Belum Tiba, Ratusan Orang Sudah Menunggu di Perkuburan Reviewed by kak tie on 8:05:00 PTG Rating: 5

Tiada ulasan