Header AD

KIRIMAN TUHAN....RIBUT DEBU BERBAU BUSUK MENGGANAS DI ISRAEL!!!

loading...
loading...
Badai Yang Disebut Media Israel Sebagai Badai Kiriman Tuhan (Sumber: Metro)
Kebakaran hebat melanda beberapa kota di Israel selama berhari-hari. Belum lagi panas dari sisa-sisa kebakaran, kini muncul kejadian alam yang aneh iaitu ributdebu dan hujan lebat. 

Peristiwa alam itu berlaku di perbatasan Israel dan wilayah Suriah yang dikuasai ISIS.


Anehnya, kejadian alam itu tidak bisa masuk ke Dataran Tinggi Golan yang masuk wilayah Israel. Video fenomena cuaca unik itu diunggah di Facebook oleh Israel News Online. Diduga badai debu dan hujan lebat itu terjadi pada hari Kamis, 1 Desember sekitar jam 8 pagi waktu setempat.


Di laman Facebook, Israel News Online menulis, ” Sebuah fenomena alam terjadi pada hari Kamis jam 8 pagi di perbatasan di sisi Suriah, tempat ISIS pernah menyerang Israel.”

Fenomena alam berupa campuran badai debu, awan, dan hujan, itu berputar-putar sekitar perbatasan sehingga terlihat seperti pembatas antara Israel dan ISIS.

Terjadi banyak perdebatan terkait fenomena ini. Ada yang menyebut badai itu sebagai ‘kiriman Tuhan’ untuk melindungi Israel dari ISIS.

Namun yang lain merasa skeptis dan tidak sependapat, dengan menulis, ” Sebenarnya, itu hanyalah fenomena alam biasa.”
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!
KIRIMAN TUHAN....RIBUT DEBU BERBAU BUSUK MENGGANAS DI ISRAEL!!! KIRIMAN TUHAN....RIBUT DEBU BERBAU BUSUK  MENGGANAS DI ISRAEL!!! Reviewed by kak tie on 8:49:00 PG Rating: 5

Tiada ulasan