Header AD

Gadis Ini Di Perkosa Majikan Hingga Takut Balik Kampong Jumpa Ibu

loading...
loading...
Gadis Ini Di Perkosa Majikan Hingga Takut Balik Kampong Jumpa Ibu

Seorang pembantu rumah yang berasal Surabaya ditemukan sedang menangis tersedu di sudut tempat parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. 

Rupanya dia tak berani pulang ke kampung halamannya di Surabaya lantaran bukannya membawa wang sepulang bekerja di Oman.

Justru dia tengah mengandung hasil dari pemerkosaan yang dilakukan majikannya. Mangsa ditempatkan di Oman dengan majikan bernama Khaliq Saidi. Selama bekerja di sana dia mengaku sering mendapat perlakuan pelecehan seksual dari majikannya.

"Dia tadi nangis mau gugurin kandungannya, karena takut sama keluarga," ujar Ujang, seorang porter yang menemukan mangsa, Sabtu lalu (18/03/2017).

Ujang pun kemudian membawanya ke pejabat BPNP2TKI yang berada di Selapajang, Kabupaten Tangerang agar Fitriayani mengadukan permasalahan yang sedang dia alami.

"Saya hantar ke sana. Biar aduannya dapat menjadi catatan di BNP2TKI," ujarnya.

Perlindungan yang lemah menjadi salah satu penyebab TKW yang bekerja di sektor informal seperti pembantu rumah tangga, menjadi mangsa. Majikan memperlakukan mereka seolah-olah sebagai budak.

Yang lebih parah, mereka yang menghidap HIV/AIDS akibat kekerasan seksual yang mereka terima. Klinik Voluntary Counseling Test (VCT) Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo Purwokerto sejak 2014 sampai sekarang menemukan 32 tenaga kerja Indonesia dan keluarganya yang terkena HIV.

Ketika dia dihantarkan pulang ke rumah orang tuanya, dia menangis dan meminta maaf kepada ayah dan ibu, sang ibu dan ayah pun menerima dia dengan iklas atas peristiwa yang di alami anak perempuannya tersebut.
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!
Gadis Ini Di Perkosa Majikan Hingga Takut Balik Kampong Jumpa Ibu Gadis Ini Di Perkosa Majikan Hingga Takut Balik Kampong Jumpa Ibu Reviewed by kak tie on 8:37:00 PG Rating: 5

Tiada ulasan